Google Play Musik : Pemutar Musik Default Samsung

Baru-baru ini, Google bekerjasama dengan Samsung, pembuat smartphone Android terbasar di dunia, untuk menjadikan Google Play Music menjadi pemutar dan layanan musik default untuk Samsung keluaran terbaru.

Kerjasama ini dipublikasikan secara global pada saat peluncuran Samsung S8 dan S8+, dengan banyak fitur cerdas dan memudahkan pengguna. Fitur tersebut hanya untuk pengguna Samsung S8 dan S8+ dan Samsung versi setelahnya.

Fitur-fitur yang ditawarkan diantaranya adalah, pengguna dapat download dan streaming di Google Play Musik hingga lebih dari 100.000 lagu. Kapasitasnya juga dua kali lipat dari biasanya dan penawaran tersebut tentu saja khusus untuk pengguna Samsung.

Google Play Music jugasudah terintegrasi dengan layanan musik lainnya, sehingga lebih mudah untuk memigrasi koleksi musik di layanan tertentu ke Google Play Music.

Dengan masa percobaan selama tiga bulan secara gratis, pengguna dapat mengakses lebih dari 40 juta lagu dan dan ribuan playlist bebas iklan. Tidak hanya itu, pengguna juga mendapatkan akses ke YouTube Red untuk menonton video bebas iklan.

Tidak hanya integrasi dengan Google Home, Google Play Music juga telah bekerja pada Bixby (Smart Interface baru Samsung) yang memungkinkan pengguna untuk meminta Bixby memainkan musik langsung dari Google Play Musik.

Itulah fitur-fitur dari Google Play Music yang sudah bekerjasama dengan Samsung sebagai pemutar dan layanan musik default pada Samsung.

Semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: